Kamis, 16 Juni 2016

Published 17.11.00 by with 0 comment

Kata - Kata Cerita Singkat Lucu

           
Halo sahabat secangkirhumor, hari ini penulis akan mencoba memberikan beberapa kata-kata cerita singkat yang lucu. Kata-kata cerita singkat lucu ini di buat ringan dan menyegarkan untuk memberikan nuansa humor kepada anda pembaca blog. Penulis jamin ini semua lucu dan patut untuk di tertawakan dan walaupun begitu jika humor di bawah ini kurang lucu atau garing, ya mohon maaf kan baru pemula.
             
Tanpa berlama-lama lagi kami akan tampilkan beberapa kata-kata cerita singkat lucu dari daftar penulis yang pastinya membuat anda semua tertawa.

1. Jangan selalu utarakan isi hatimu, mungkin hatimu bisa ke selatan.

2. Dari survey 11 penonton sepakbola tentang tindakan kerusuhan sepakbola, mereka ternyata setuju dengan kerusuhan itu, karena mereka semua dalangnya.

3. Selain bawang putih yang selalu menderita, bawang bombay juga menderita karena tidak ikut ambil bagian dalam cerita.

4. Segagal- gagalnya penulis adalah penulis yang tidak menulis !!!

5. Seseorang membuat puisi yang bagus tapi saking bagusnya itu adalah pantun yang di gabung.

6. Rencananya akan di mulai di bangun mal dan ternyata sampai sekaran belum terealisasikan karena baru rencana.

7. Jangan bingung kalau mau ngadain ultah tradisonal atau modern. Gabungin aja keduanya. Misalnya, Nasi kuning diatasnya lilin, Kue rasa nasi kuning, nasi kuning rasa lilin.

8. Seseorang bertemu pemain idola dan meminta tanda tangan dengan memberi bolpoin dan kaos serta stempel untuk mengesahkannya. Ternyata si pemain menolak stempel tersebut karena dia punya stempel sendiri.

Terima Kasih Atas Perhatian Anda Pembaca Blog


      edit

0 komentar:

Posting Komentar